Minggu, 21 Maret 2010

Rahasia Ketajaman Mata Hati SURAT DARI SEORANG SAHABAT YANG MASYAALLAH


Bismillaahir rohmanir rohiim
Assalamu'alaykum warohmatullaahi wa barokaatu


Duhai calon bidadari Jannah yang Jean cintai karena Allah...

Sudah hampir 2 minggu aku tidak membuka situs-situs JD selain di Facebook, yang juga (kami) kelola di alam maya ini. ...Sewaktu Jean membuka 'reply-reply' di situs Blogspot, kudapati dua buah komentar yang sungguh membuatku tak mampu mengendalikan getar haru yang menyeruak di rongga dada, dan seketika itu juga air mataku pun mengalir di wajah ini.


Bagaimana tidak, kata demi kata, hingga kalimat yang begitu masyaAllah, melesat bagai anak panah dan menancap di titik sasaran. Sungguh aku belum pernah mengenalnya, namun hamba Allah yang mulia ini, seperti telah mengenalku sejak lama, subhanallah...

Beliau yang kumaksud ini adalah, Ummu Aqsha Berlian Almakawi...

------------------------------------------------------------------------------

Ummu Aqsha Berlian Almakawi, menyampaikan :

JEANNY DIVE, aku tidak akan terharu dengan ceritamu, aku tidak akan sedih dengan ceritamu. aku tidak peduli siapa dirimu. aku cuma mau peduli siapa JEANNY DIVE yang mencintai ALLAH dan MUHAMMAD nabi penutup segala nabi. aku tidak akan menangis untuk JEANNY DIVE.

TETAPI AKU AKAN ADA UNTUK JEANNY DIVE DENGAN NYAWA DAN HARTAKU. BILAMANA ITU TIDAK CUKUP, ANAK SAYA AQSHA BERLIAN ALMAKAWI YANG BERUMUR 4 TAHUN 5 BULAN AKAN MENJAGAMU. JEANNY DIVE, KALAU KAU MAU MENANGIS, MENANGISLAH DI DADAKU.

karena aku tahu apa gejolak hatimu, aku tahu penderitaanmu, aku tidak mau mendengar penderitaanmu, aku mau melihat, JEANNY DIVE, melihat jauh, sejauh mungkin ke depan, yakinlah. AKU DAN ANAKKU AKAN MENJAGAMU. UMMU AQSHA BERLIAN ALMAKAWI DAN AQSHA BERLIAN ALMAKAWI

JEANNY DIVE, yakinlah ada ALLAH, ada ALLAH, ada ALLAH, dia akan menjagamu, menjaga kita, menjaga kita semua. bilamana kau datang di tempatku, aku akan menjagamu, karena ALLAH menjaga kita semua yang mencintaiNYA. yakinlah JEANNY DIVE, pasti, semua yang akan berusaha menghancurkanmu, tidak akan kuasa. karena ada ALLAH yang mencintaimu dengan semua ciptaannya dan semua isi alam ini.

yakinlah JEANNY DIVE, karena kau mencintai MUHAMMAD BIN ABDULLAH nabi penutup setelah ISA ALMASIH. yakinlah JEANNY DIVE. KARENA AKU BISA MERASAKAN WALAU HANYA LEWAT INTERNET APA YANG HENDAK KAU BAGI PADA DUNIA. CINTA ALLAH. YAKINLAH JEANNY DIVE. INSYA ALLAH. JANJI ALLAH PASTI !!!

kita tidak perlu saling melihat, kita tidak perlu saling kenal. tentara-tentara ALLAH telah menghubungkan kita. JEANNY DIVE siapun dikau. bagiku kau adalah gadis buta yang melihat, gadis tuli yang mendengar, gadis dungu yang mengajar, gadis bodoh yang telah menginjak bulan. yakinlah karena ALLAH, karena ALLAH, karena ALLAH.

di luar sana begitu banyak orang melihat tapi buta, mendengar tapi tuli, pandai tapi tak bisa bedakan langit dan bumi, asin dan masam. yakinlah JEANNY DIVE, YAKINLAH.

berDOALAH, MEMINTALAH JEANNY DIVE PADA ALLAH. SESUNNGUHNYA KAU SANGAT DICINTAI KEDUA ORANGTUAMU. BERDOALAH UNTUK MEREKA. YAKINLAH JEANNY DIVE. YAKINLAH KARENA ALLAH!

======================================

^_^,

Subhanallah, walhamdulillah, wa laa ilaaha illaa Allah, Allahu Akbar...

Semoga Allah subhanahu wa ta'ala mencintaimu melebihi cinta-Nya padaku wahai kakakku Ummu Aqsha Berlian Almakawi, begitu juga untuk adik Aqsha Berlian Almakawi rahiimakumullaah.

Yaa Allah... sungguh Jean tak tahu lagi harus berkata apa, selain bersyukur kepada-Mu atas nikmat iman dan Islam, serta indahnya ukhuwah yang Engkau limpahkan kepada kami.

Yaa Allah yaa Dzal Jalaali wal Ikroom... Jaga dan lindungilah kakakku ini beserta keluarganya, sebagaimana Engkau menjaga dan melindungi orang-orang yang Engkau muliakan sebelum kami.

Yaa Allah yaa Muta'aali... Tinggikanlah kedudukan kakakku ini, perbanyaklah bentuk rizkinya, serta mudahkan pula setiap urusannya.

Duhai Engkau Robb-ku tercinta, Dzat Yang Mahamendengar lagi Mahamengabulkan setiap permohonan. Maka kumohon pada-Mu yaa Allah, dengarkan dan kabulkanlah do'aku ini, amin yaa robbal'alamiin...

Terima kasih kakakku sayang, sungguh Jean mencintaimu lillaahi ta'ala...


Barakallahu fiiki,
Wassalamu'alaykum wr.wb.
~Jeanny Dive~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar