Kamis, 18 Maret 2010

KATA MUTIARA TTg CINTHa


• Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
• Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.


CINTA ABADI
Dunia fana penuh cinta semu
Apa dicinta kan berpisah darimu
Walau t’lah lama bersatu
Seiring bergulirnya waktu
Dunia fana kosong cinta sejati
Cinta kepada Yang Mahasuci
Menghunjam dalam di lubuk hati
Tetap abadi di hati yang suci
• Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
• Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
• Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.
• Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
• Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

• Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
• Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
• Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya
• Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri,
semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.
• Saat bertemu orang yang pernah kau cintai,
Tersenyumlah dengan wajar .
Karena ia lah orang yang membuatmu lebih mengerti tentang cinta
• Saat bertemu orang yang pernah kau benci,
Sapalah dengan tersenyum.
Karena ia membuatmu semakin teguh / kuat.
• Saat bertemu orang yang pernah mengkhianatimu, Baik-baiklah berbincanglah dengannya.
Karena jika bukan karena dia, hari ini engkau tak memahami dunia ini
• Saat bertemu orang yang tergesa-gesa meninggalkanmu,
Berterima-kasihlah bahwa ia pernah ada dalam hidupmu.
Karena ia adalah bagian dari nostalgiamu
~cRa MnJuKkaN RzA cYnX N Cnta
*Sentuh lengannya*

Ada banyak cara untuk mengisyaratkan rasa sayang, misalnya dengan
menunjukkan ketertarikan Anda terhadap semua pembicaraannya. Ada satu hal
yang tak boleh Anda lewatkan: kontak fisik. Menyentuh lengannya saat Anda
berdua sedang saling berbicara, akan membuatnya sangat bahagia.

*Kirim pesan singkat*

Kirimi ia SMS atau MMS di siang hari saat jam makan siang. Bukan SMS dengan
nada 'menggoda', melainkan cukup pesan singkat untuk menunjukkan perhatian.
Pesan cinta sederhana seperti "i love you" juga bisa sedikit mencairkan
suasana di tengah kesibukannya.



*Pompa egonya*

Para pria paling suka memimpin, juga sangat senang bila diminta menjelaskan
sesuatu hal yang benar-benar dikuasainya. Untuk menyenangkan hatinya,
tanyakan hal-hal yang berhubungan dengan hobinya, seperti sepakbola,
memancing, balap mobil Formula 1, fotografi, dan lain sebagainya. Pastikan
untuk terlihat betul-betul tertarik, dan sesekali menganggukkan kepala
ketika ia memberikan penjelasan.

*Berikan pujian yang spesifik*

Pujian, apapun bentuknya, akan membuat dia senang. Terlebih bila pujian
disampaikan secara spesifik, yang menunjukkan betapa Anda mengenalnya dengan
baik. Misalnya, katakan bahwa Anda sangat menyukai ekspresi wajahnya saat
sedang serius berkonsentrasi menulis di depan komputer.

*Tulis surat cinta*

Menulis surat cinta untuk pasangan bukan hal yang memalukan, meski hasilnya
tak terlalu istimewa karena Anda tak pandai merangkai kata. Hal yang
terpenting adalah, pesan bahwa Anda sangat mencintainya telah tersampaikan
dengan baik.
~tNjuK’n Rz CyNx K SObaT StlH d TLaK
Kamu sebaiknya tetap menjadi sahabat terbaik buat sahabatmu itu. Itulah cara terbaik untuk menunjukkan rasa sayangmu kepada sahabatmu itu. Dia sangat membutuhkan sahabat yang mengerti dan memahami perasaannya dan orang itu adalah kamu. Kalau memang kamu sahabat dia ya kamu harus tulus dan tidak menggantungkan harapan yang tinggi untuk mendapatkan cinta dari dia. Cinta itu ngga bisa dipaksa loh, jadi saran ku ya sebaiknya apa yang terbaik sekarang ini lah yang kamu syukuri yaitu menjadi sahabat dekat dia. Mudah-mudah dengan atensi dan kasih sayang tulus itu bisa membuka hati sahabatmu, tapi kamu tidak usah terlalu berharap karena harapanmu itu akan merusak perasaanmu, kamu nanti akan kecewa dan persahabatanmu bisa rusak juga gara-gara perasaanmu itu.
Jatuh cinta memang indah rasanya. Tak kira siapa saja bisa mengalaminya. Seolah dunia seperti syurga. Sobat, cinta itu haruslah sebuah dua pertautan hati yang sama untuk saling menyayangi dan kasih sayang tulus. Mungkin sekarang dia menyayangimu sebagai sahabat. Bukan untuk kekasih. Saya yakin naluri kamu untuk memiliki dia sebagai kekasih amat besar. Berilah dia sedikit waktu. Cinta itu tak perlu dipaksa. Biarlah dia berjalan seperti apa adanya. Apalagi sahabatmu itu baru saja putus. Mungkin dia perlu waktu untuk menenangkan hati dan jiwanya. Yang harus kamu lakukan adalah memberi semangat, dukungan moral . Mungkin dengan begitu suatu saat hatinya akan terbuka untukmu. Cinta akan selalu hadir ketika kita mampu untuk menjaga cinta atau kasih sayang tulus sudah ada. Tunjukkan kasih sayang yang tulusa sebagai sahabat yang baik. Mungkin yang dia perlukan sekarang adalah seorang sahabat yang setia menemani dia dikala suka dan duka. Dengan kasih sayang tulus itu. Kau akan dapatkan kasih sayang yang melebihi dari seorang kekasih, yaitu KASIH SAYANX
CRa BLn9 I LU^f U
1.Tinggalkan pesan di tempat yang tak biasa.
Mungkin jadwal Anda sehari-hari tidak sesuai dengan jadwal suami atau si kecil sehingga jarang bertatap muka, bahkan saat berada di rumah. Coba tinggalkan catatan di tempat-tempat yang tidak biasa. Cobalah tempel pesan sayang Anda di kulkas, bantal, atau layar komputer. Ini seolah-olah terasa seperti permainan karena Anda mesti berpikir di mana harus menempatkan catatan itu.

2. Beri pelukan
Sentuhan fisik bermakna dalam. Pelukan untuk orang yag disayangi bisa membuat senyuman di wajah mereka. Peluk suami Anda saat dia hanya berbaring di sofa, atau beri pelukan selamat tidur pada buah hati. Pelukan hangat merupakan cara sempurna agar seseorang merasa dicintai.

3. Tulis puisi
Tak perlu menjadi Shakespeare untuk menulis puisi untuk suami. Cobalah tulis sesuatu yang lebih alami. Hindari kalimat bernada pujian seperti memuji matanya yang indah, atau wajah gantengnya. Tuliskan sesuatu dari dirinya yang membawa arti bagi Anda, mungkin lesung pipit di dagunya atau cara dia tertawa mendengar guyonan Anda.

4. Kirim hadiah kejutan
Pikirkan kembali, apakah Anda hanya memberi hadiah saat orang yang Anda kasihi berulang tahun? Kali ini, berikan sesuatu di luar momen tertentu. Tidak perlu hadiah mahal, cukup dengan makanan favoritnya, atau buku yang dia sukai. Ini merupakan cara bagus untuk mengatakan "I love you".

5. Beri pijatan
Hidup di era modern ini kerap membuat otot-otot tubuh lelah. Begitu juga dengan pasangan. Manfaatkan kondisi lelahnya untuk mengekspresikan cinta Anda. Caranya, pijat kaki, bahu, dan punggung pasangan. Cara ini bisa semakin merekatkan kedekatan Anda dan pasangan secara fisik dan psikis.

6. Dengarkan keluhan mereka
Mudah saja mendengar perkataan orang sembari Anda menyantap makan siang atau membaca koran. Kali ini, demi mengungkapkan rasa sayang, dengarkan benar-benar saat mereka bicara. Letakkan buku yang Anda pegang, dan hentikan segala aktivitas. Fokuslah pada pasangan, dan dengarkan mereka. Tatap mata mereka agar mereka tahu bahwa Anda memperhatikan dan menyayangi mereka.YANG DARI SAHABAT SEJATI.
Hr VLenTinE
kisah Romeo dan Juliet.
Oh ya, Valentine tidak lama lagi akan kita rayakan, pasti sudah teman-teman rancang sedemikian rupa agar acaranya ntar benar-benar tidak terlupakan bersama kekasih. Saat ini sudah mulai membayangkan sekiranya apa yang akan diberikan kepada kekasih tercinta. Dari jenis kado boneka berwarna pink, cokelat, hingga berencana membelikan gaun cantik warna pink kepada si doi. Mulai sekarang siapkan kata-kata ter-romantis sejagat raya untuk diucapkan kepada yang tersayang.:D
Oke lanjut deh kawan-kawan, sudah sepatutnya tanggal 14 februari ini kita rayakan dengan penuh kasih sayang. Jadikanlah Valentine day nanti menjadi kenangan yang tidak terlupakan dalam hidupmu.
Klo aku masih akan tetap mendengarkan lagu MP3 Ello yang berjudul Masih Ada. Dengan mendengar lagu ini, tentu dapat ditebak siapakah aku. Huh………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar