Rabu, 17 Maret 2010

Heaven Of Love


"TENTANG AKU"
Apa yang kita cari dalam hidup ini, apa tujuan kita hidup di dunia ini,?
Saya manusia yang selalu berusaha untuk memahami apa itu hidup.Ada sedikit yang bisa saya pelajari dari hidup ini.Yaitu arti sebuah kepercayaan.Jujur saya masih trauma dengan apa yang sudah saya alami.
Saya sendiri tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi.Disini saya akan berpesan kepada teman-teman.Betapa pentingnya rasa percaya diri terhadap diri sendiri.Dikala seseorang kehilangan rasa kepercayaan diri maka hancurlah dia.Dunia ini sudah tidak penting dan hanya orang yang dekat dengan orang itulah yang mampu menyelamatkannya.Sebenarnya semua itu mudah hanya, biasanya orang ini tidak bisa memaafkan dirinya sendiri."percayalah sama dirimu sendiri sebelum engkau mempercayai orang laen".


Ini adalah orang-orang yang yang sangat berharga dalam hidupku tanpa mereka aku bagaikan hidup dalam kegelapan.
Apalagi ada seseorang yang sangat aku cintai, meskipun tak akan pernah bisa bersatu.Aku sendiri gak tau kenapa aku sangat mencintai dia, aku juga tidak tau kenapa semua ini terjadi pada diriku.aku menyebutnya "heaven of love"Semua ga' akan pernah mengerti sampai kapanpun?
Mereka tidak akan pernah mengerti.Aku juga belum pernah merasakan sesuatu yang luar biasa seperti apa yang aku rasakan saat ini.
"kupret love you forever"
Aku ga' pernah tau apa yang akan terjadi nanti.Setelah aku sendiri rasanya aku seperti lahir kembali dengan banyak pengalaman yang aku dapatkan.Akankah yang pernah terjadi padaku akan terulang lagi.Hari demi hari aku lewati, setiap kali waktu berputar aku rasakan, aku pun teruz berpikir dan teruz berpikir.Apakah ada orang yang tau tentang diriku ini.Di satu sisi aku bahagia bisa bersama teman2ku lagi tapi di sisi lain aku hampa.Aku sadar dengan posisi seperti ini dan aku sangat bahagia karena aku punya teman yang sangt mengerti aku.Tapi sayang aku menyalah artikan persahabatan ini.Dan kini aku sudah ga' bersamanya lagi.Walaupun ga' pernah bersama dan saling menyakiti tapi aku tau semua ini hanyalah sebuah cerita yang ga' akan pernah berakhir.Sungguh belum pernah aku rasakan perasaan yang seperti ini.Benci,kangen,marah,dan semua yang terjadi semua itu bagaikan sebuah mimpi yang sangat nyata.Mungkin kelihatannya aku enak punya rutinitas normal sebagaimana umumnya, memang itu benar tapi semua itu ga' ada artinya buat aku meskipun kenyataannya aku juga butuh.Aku juga ga' tau lagi haruz bagaimana?
Yang aku tau waktu teruz berjalan dan ga' pernah berhenti dan ga' akan pernah mundur.Kini kujalani semua ini dengan apa adanya.Aku juga ga' tau apa yang terjadi padaku.......
Apa kalian tau apa yang ada dibenakku saat ini...?"Aku akan selalu berusaha untuk membuat orang lain tersenyum dan bahagia.........?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar